7 Lubang Terbesar Di Dunia

Lubang ini tidak hanya luar biasa, tapi beberapa dari mereka yang benar-benar mengerikan! Semata-mata besarnya lubang menganga ini mengingatkan kita tentang bagaimana pria akan bekas luka di bumi untuk melanjutkan pencarian mereka untuk kekuasaan dan kekayaan.

1.Kimberley Big Hole – South Africa
Rupanya tangan terbesar yang pernah digali penggalian di dunia, 1097 meter ini dalam tambang menghasilkan lebih dari 3 ton berlian sebelum ditutup pada tahun 1914.

2. Glory Hole – Monticello Dam, California
Sebuah lubang kemuliaan digunakan ketika sebuah bendungan berada pada kapasitas penuh dan air harus dikeringkan dari reservoir. Ini adalah ‘Glory Hole’ at Monticello dam, dan itu yang terbesar di dunia dari jenis katup, ukurannya memungkinkan untuk mengkonsumsi 14.400 meter kubik air setiap detik.

3. Bingham Canyon Mine, Utah
Hal ini konon terbesar buatan manusia penggalian di bumi. Ekstraksi mulai tahun 1863 dan masih berlanjut hari ini, lubang semakin dalam ukuran terus-menerus. Dalam kondisi saat mil lubang dalam dan lebar 2,5 mil

4. Great Blue Hole , Belize
Geografis yang luar biasa ini fenomena yang dikenal sebagai lubang biru terletak 60 mil dari daratan Belize. Ada banyak lubang biru di seluruh dunia,
tapi tidak ada yang menakjubkan seperti yang satu ini.

5. Mirny Diamond Mine , Siberia
Aku cukup yakin kebanyakan orang telah melihat yang satu ini. Ini mutlak binatang dan memegang gelar terbuka tambang berlian terbesar di dunia. Di 525 meter, dengan diameter atas 1.200 meter, bahkan ada yang tidak-zona terbang di atas lubang karena beberapa helikopter yang telah menarik.

6. Diavik Mine, Canada
Tambang begitu besar dan daerah begitu jauh bahwa ia memiliki bandara dengan landasan pacu yang cukup besar untuk menampung Boeing 737. Kelihatannya sama dingin ketika air sekitarnya beku.

7.
Sinkhole in Guatemala
Foto ini adalah jurang yang terjadi awal tahun ini di Guatemala. Lubang menelan belasan rumah dan menewaskan sedikitnya 3 orang

0 Response to "7 Lubang Terbesar Di Dunia"

Post a Comment