Alasan Mengapa Sekarang, Besok Dan Selamanya Kita Benci Polisi

Pagi2 tadi waktu mau berangkat kerja, ane liat orang kasian banget gan...Gara2 pas mau nyebrang di perempatan jalan dia malah di tangkap polisi... Pasalnya, pas mau dia mau nyebrang dia mendahului polisi yang juga mau lewat di depannya... Padahal nabrak ajag ga, nyenggol pun ga kena... Tapi kayak reflek aja tu polisi langsung berhentiin orang yang mendahului nyebrang tadi...

Wkwkwkwkwkwkkw.....coba pikir dimana letak kesalahan orang yang menyebrang mendahului polisi? Ada hukumnya ga se? Kayaknya ga ada deh... Mana polisinya tuh baru berangkat dari rumah, tasnya aja masih di bawa...jadi dengan kata lain..belum waktunya dia dinas tapi udah nilang orang!!! Memang bener2 anjing deh polisi jaman sekarang.... Arogan'nya sangat kental.... Polisi pikir mereka yang punya hukum, tapi mereka malah sering melanggar hukum dan ga tertib....





referensi..

0 Response to "Alasan Mengapa Sekarang, Besok Dan Selamanya Kita Benci Polisi"

Post a Comment